Lembaran Kehidupan

[addthis tool="addthis_inline_share_toolbox_tw0n"]

Eps 10

Setelah beberapa waktu Zhong-xin bekerja di bengkel mobil, akhirnya mendapat kepercayaan dari bosnya dan bosnya pun menaikkan gajinya.

Karena rumah yang ditinggali orang tuanya sekarang agak kecil dan kondisi ekonomi keluarga pun semakin membaik, ayahnya mengusulkan untuk merenovasi rumah warisan dari neneknya dan wilayah rumah itu kelak akan dibuka pasar baru.

Pada hari mereka pindah ke rumah baru Zhong-xi dan Zhong-xin juga pulang dari Taipei untuk merayakannya. Namun, ibunya marah karena Zhong-xin pulang dengan memakai jas. Ibunya beranggapan bahwa Zhong-xin hanya sembarangan menghamburkan uang. Zhong-xi juga dimarahi oleh ibunya karena tidak mendidik adiknya dengan baik.

Setelah pindah ke rumah baru tidak lama pasar baru pun resmi beroperasi dan depan rumah baru mereka pun dijadikan kios untuk menjual sayur dan buah-buahan.

Di sisi lain, A Ming pun sudah mulai sekolah, karena teman-teman sekolahnya sering mengejek dia si A Ming Pincang, A Ming pun menjadi minder dan sering mengurung diri di dalam kamar.

Next Episode

Recomendation