Menyimpan Rindu

[addthis tool="addthis_inline_share_toolbox_tw0n"]

Eps 13 – Menyimpan Rindu

A Zhu segera pulang karena mendapat kabar bahwa ibunya jatuh sakit. Namun, saat tiba di stasiun, sama sekali tidak ada becak di sana. Kebetulan kakak sepupu A Zhu yang bernama A Zhi lewat. Dia pun meminta A Zhi mengantarnya pulang ke rumah. A Jin yang kebetulan sedang berada di sana melihat A Zhu diantar oleh seorang pria. A Jin segera memberi tahu Yu-zhi mengenai hal tersebut. Chun-mu dan Yu-zhi pun salah paham pada A Zhu. Mereka mengira bahwa A Zhu mau menikah lagi.

Ternyata A Zhu dibohongi oleh ayahnya. Ibunya sama sekali tidak sakit. Mereka sengaja membohongi A Zhu karena mereka tahu A Zhu tidak akan pulang jika tidak ada hal mendesak. Mereka ingin merayakan ulang tahun A Zhu. A Zhu pun merasa sangat terharu. Saat pulang, mertuanya sangat marah karena mengira A Zhu mau menikah lagi. Namun, A Zhu menegaskan bahwa dia tidak akan menikah lagi.

Bao-zhu mengajak kedua temannya untuk bermain di rumahnya. Saat melihat teman Bao-zhu yang bernama Jian-hua, Zhen-lin langsung tertarik padanya. Mereka pun mulai berkencan dan memutuskan untuk menikah. Namun, kondisi keuangan Keluarga Wang sudah tidak sebaik dahulu. Yu-zhi pun terpaksa memutar otak agar tetap bisa mengadakan pernikahan itu dengan baik.

Next Episode

Recommendation