Direktur Jalanan

[addthis tool="addthis_inline_share_toolbox_tw0n"]

Eps 06 – Direktur Jalanan

Ibu She yang merupakan ibu Luan-feng dan pemilik sebuah salon, sangat mengagumi ketekunan Yong-xiang sejak menjual lobak sampai bekerja di pabrik mie milik pamannya. Yong-xiang melihat Luan-feng dan jatuh cinta pada pandangan pertama.

Teman-teman Yong-xiang mengajaknya keluar dan ingin mengenalkan A Qing kepadanya, sedangkan Luan-feng juga dipaksa ikut untuk menemani A Qing.

Saat berekreasi bersama, Yong-xiang tidak berbincang dengan A Qing dan malah sibuk bermain dengan Rong-bin, adik Luan-feng, sehingga teman-temannya curiga Yong-xiang menyukai Luan-feng.

Guru Jin-ji datang mencari Yong-xiang untuk mengajaknya kembali bekerja di Jinruishan karena peraturan 875 yang melarang penjualan emas telah dicabut.

Begitu kembali bekerja, Yong-xiang langsung diangkat sebagai ahli meskipun masa belajarnya belum selesai karena keahliannya telah diakui Guru Jin-ji.

Luan-feng telah dijodohkan dengan A Ming, seorang pemilik usaha di bidang air dan listrik, sehingga ibu Luan-feng yang bisa melihat Yong-xiang menaruh perasaan pada putrinya memberi pertanda kepada Yong-xiang agar tidak mengejar putrinya lagi.

Next Episode

Recommendation