Direktur Jalanan

[addthis tool="addthis_inline_share_toolbox_tw0n"]

Eps 18 – Direktur Jalanan

Yong-xiang mengantarkan Luan-feng dan anak-anak mereka pulang, tapi sesampainya di rumah, Luan-feng meminta izin ibunya untuk menitipkan anak-anak mereka sedangkan Luan-feng ingin ikut Yong-xiang agar bisa membantunya berdagang.

Di luar dugaan Yong-xiang, ternyata Ibu She mengizinkannya karena Luan-feng cemas Yong-xiang akan kembali minum arak dan berjudi.

Saat menambah stok barang dagangannya di pabrik, Yong-xiang mendapati setumpuk produk gagal yang akan dibuang oleh pemilik pabrik tersebut. Yong-xiang meminta barang-barang yang memiliki sedikit kecacatan itu dari bos pabrik dan memutuskan untuk mencoba menjualnya.

Saat Yong-xiang mengajak Luan-feng menggelar lapak di Shueiwei, Luan-feng bersikeras untuk mencoba berjualan sendirian di pasar agar mereka kelak bisa mendapat penghasilan yang lebih banyak.

Setelah mencoba menjual barang-barang produk gagal, Yong-xiang mendapati mereka bisa mendapat keuntungan lebih banyak dengan modal lebih sedikit, sedangkan pemilik pabrik juga berharap bisa bekerja sama dengan Yong-xiang.

Next Episode

Recommendation