Direktur Jalanan

[addthis tool="addthis_inline_share_toolbox_tw0n"]

Eps 39 – Direktur Jalanan

Guru He meminta bantuan Yong-xiang untuk mencoba mengajak kakak laki-lakinya, Cai De-yuan, yang suka berjudi untuk bergabung mengerjakan Tzu Chi, sehingga Yong-xiang sering mengunjungi toko kue beras ketan yang dikelola istri Cai De-yuan.

Yong-xiang mengalami kesulitan membujuk Cai De-yuan, tapi tidak disangka Jin-yun, tetangga mereka, malah dengan antusias menjadi donatur dan berkeinginan menjadi anggota komite Tzu Chi.

Shijie Wang, salah seorang “anak ayam” Yong-xiang, mendadak marah dan tidak mau lagi menjalankan Tzu Chi, sedangkan Yong-xiang tidak habis pikir apa yang menyebabkan Shijie Wang tiba-tiba berubah.

Agar tidak kehilangan Shijie Wang dan para donatur yang berada di bawah naungannya, Yong-xiang mengajak Shixiong Cai ke rumah Shijie Wang dengan maksud membiarkan Shixiong Cai yang membimbingnya, namun Shijie Wang tetap menolak.

Mertua A Xiu, salah satu donatur Yong-xiang, menelepon ke Griya Hualien dan melaporkan Yong-xiang menipu menantunya sehingga Yong-xiang merasa nama baiknya telah tercoreng.

Yong-xiang sempat ingin kembali berjualan, namun Ibu She marah besar dan bahkan memukulnya karena terlalu mudah menyerah.

Next Episode

Recommendation