Taman Kehidupan

[addthis tool="addthis_inline_share_toolbox_tw0n"]

Eps 19 – Taman Kehidupan

Shui-he sangat bersemangat saat mengetahui tentang buah ajaib yang dapat mengubah rasa asam, pahit dan kecut menjadi rasa manis sehingga mulai menanamnya.

Shu-yuan tidak berhasil membujuk Nyonya Ye yang bersikeras mau bercerai dengan suaminya karena merasa penghasilan suaminya terlalu kecil untuk memenuhi taraf kehidupannya. Atas saran Shijie Yue-xia, Shu-yuan mengajak Nyonya Ye mengunjungi Shui-he agar dia bisa melihat kebahagiaan Shui-he menjalani kehidupannya yang sederhana. Setelah bertemu Shui-he, Nyonye Ye mengurungkan niatnya untuk bercerai dan bersedia belajar untuk merasa puas dengan apa yang telah dimilikinya.

Suatu hari Yu-feng memberitahu Shui-he bahwa ada media yang ingin mewawancarainya. Awalnya Shui-he menolak, karena dia tidak ingin menonjol. Tetapi Yu-feng memberitahunya bahwa mungkin saja  ada orang yang bisa berubaha kehidupannya setelah melihat kisahnya, maka akhirnya Shui-he pun setuju.

Setelah Shui-he menerima wawancara dari media, semakin banyak orang datang mengunjungi taman bunganya untuk mengenal perjuangan hidupnya.

Shui-he merasa sangat khawatir saat mendengar terjadi gempa besar di Sichuan dan berharap bisa melakukan sesuatu bagi para korban bencana, karena dulu dia juga merupakan korban dari gempa bumi, tetapi telah menerima bantuan dari begitu banyak orang. Dia ingin bisa bersumbangsih dalam keterbatasannya.

Next Episode

Recommendation