Di Ujung Sesal

[addthis tool="addthis_inline_share_toolbox_tw0n"]

Eps 40 -​ Di Ujung Sesal

Melihat putrinya dipukul oleh suaminya, De-yuan seakan-akan melihat dirinya dan Lai-hao di masa lalu. Bagi dia, itu merupakan balasan karmanya dari masa lalu. De-yuan semakin teguh untuk bertobat dan sungguh-sungguh menerapkan ajaran Master.

Suatu hari tiba-tiba ibunya Lai-hao datang mengunjungi mereka. Ibunya merasa sangat terhibur melihat perubahan menantunya yang begitu drastis. Namun tak lama kemudian, ibu Lai-hao jatuh sakit dan masuk rumah sakit. Ternyata Ibunya menderita penyakit kanker pancreas stadium akhir. Mendengar hal ini, Lai-hao sangat sedih dan De-yuan mencoba untuk menghiburnya. De-yuan juga bersujud meminta maaf pada ibu Lai-hao karena kesalahan-kesalahan yang dulu telah dia lakukan terhadap Lai-hao.

Pei-xin akhirnya berpisah dengan Zhi-long. Dengan membawa putrinya yang masih kecil, Pei-xin menghidupi anaknya dengan berdagang buah. Meski hanya usaha kecil, tapi dia tampak sangat bahagia.

De-yuan mengajak Lai-hao pergi makan tahu busuk. Hal ini memberi ide pada Lai-hao untuk membuka sebuah rumah makan. Lai-chun dan para relawan Tzu Chi lainnya datang untuk memberi selamat padanya.

DAAI Guest Room

Next Episode

Recommendation