Drama Musikal Untukmu Ibu #BaktiSeorangAnak

Drama Musikal Untukmu Ibu #BaktiSeorangAnak

Jadikanlah setiap hari adalah Hari Ibu dan kami ucapkan beribu terima kasih atas segala perjuangannya.

Di momen yang penuh kasih ini, DAAITV dengan bangga mempersembahkan acara spesial Hari Ibu yang bertajuk Drama Musikal Untukmu Ibu #BaktiSeorangAnak. Sebuah Drama Musikal yang mengandung nilai-nilai kehidupan seorang anak dari sutra “Bakti Seorang Anak”, di mana mengisahkan tentang seorang anak yang terpengaruh pergaulan buruk hingga tersadarkan akan jasa-jasa orang tua setelah mengalami pahitnya kehidupan.

Acara ini turut menampilkan pemain teater dari Sekolah Terpadu Pahoa yang dinamakan “Semen Teater Pahoa” serta kolaborasi dengan anak-anak SMP dari Tzu Chi School yang akan menampilkan gerakan isyarat tangan (Shou Yu) “Lukisan Anak Kambing Berlutut dan choir dengan lagu Senyuman Terindah.

Selain itu, terdapat bintang tamu yang turut di dalam drama musikal seperti Rara Sudirman, Atiya Purnomo, dan Christal. Adapun di puncak acara akan menampilkan lagu “Ibu” yang dibawakan oleh Wenny Sipota bersama anak-anak Bakat Terindah.

Dihadiri langsung oleh narator senior, Etty Sulistyowati yang akan memandu prosesi basuh kaki yang membangkitkan rasa bakti antara anak-anak dengan orang tua mereka.

Terima kasih Ibu, kami akan selalu menyayangimu.

Recommendation