Indahnya Kasih

Eps 01 -​ Indahnya Kasih

Pada tahun 1997, Ru-yi akhirnya membawanya anaknya Kai-kai yang baru berumur 1 tahun ke Turki untuk menemani Guang-zhong berkarier di sana. Dalam lingkungan yang asing itu, Ru-yi merasa tidak tenang dan takut, juga membuatnya teringat Nenek Hu, Tao Ju-yin yang waktu dulu membawa Ayah Hu, Hu Ya-fei meninggalkan Tiongkok dan menetap di Taiwan bersama pasukan.

Tahun 1949 terjadi perang saudara di Tiongkok antara partai komunis dan nasionalis. Namun, yang tersisa dari perang hanyalah mayat yang bertebaran di jalanan dan para prajurit yang terluka. Tao Ju-yin mencari anaknya, Ya-fei. Akhirnya dia menemukan Ya-fei di bawah tumpukan mayat.

Karena tidak ingin kembali ke kampung halaman, Tao Ju-yin yang bisa membaca sandi meminta Kapten mengizinkannya mengikuti pasukan meninggalkan Tiongkok dan akhirnya tibalah mereka di Taiwan.

Ju-yin sangat tegas dalam mendidik Ya-fei, mengajarkannya salat, juga memberitahunya tidak boleh makan daging babi karena mereka adalah umat Islam.

Ru-yi yang baru tiba di Istanbul merasa panik saat Kai-kai deman, apalagi saat itu Guang-zhong sedang dalam perjalanan mengunjungi pelanggannya di luar kota. Dia pun membawa Kai-kai mencoba mencari rumah sakit terdekat, karena kebingungan akhirnya dia jatuh dan ditolong oleh dua wanita Turki.

DAAI Guest Room

Next Episode

Recommendation