Indahnya Kasih

Eps 02 -​ Indahnya Kasih

Demi membesarkan Ya-fei, Ju-yin pernah menjual rambut dan darahnya.

Waktu berlalu sangat cepat, akhirnya Ya-fei sudah akan lulus kuliah. Kekasih Ya-fei, Li-wan adalah teman kuliahnya, mereka telah menjalin hubungan selama 4 tahun. Namun, suatu kali saat Ya-fei makan di rumah Li-wan, hubungan mereka malah mengalami perubahan.

Keluarga Li-wan adalah keluarga Katolik. Mereka tidak terlalu dapat menerima Ya-fei yang berasal dari keluarga Muslim. Juga takut karena perbedaan agama dan kebiasaan hidup, setelah menikah Li-wan akan menderita. Li-wan pun minta putus dari Ya-fei, tak disangka Ya-fei yang marah langsung menyetujui.

Ju-yin yang mengetahui penyebab Ya-fei dan Li-wan putus, mengajak Ya-fei untuk mengunjungi keluarga Li-wan, ternyata hal ini membuat hubungan Ya-fei dan Li-wan membaik, bahkan mereka pun bisa melangsungkan pernikahan.Li-wan yang baru hidup dalam Keluarga Hu masih belum terlalu memahami kebiasaan dan makanan yang  dilarang dalam Keluarga Hu. Setelah Ju-yin memberitahunya, perlahan-lahan Li-wan pun mengerti.

Hubungan mertua dan menantu ini pun semakin kompak. Li-wan pun melahirkan 2 putri dan 1 putra untuk Keluarga Hu. Putri pertama diberi nama Hu Mei-ni, putri kedua diberi nama Hu Yu-fen, dan anaknya yang terakhir yang juga putra satu-satunya diberi nama Hu Guang-zhong.

DAAI Guest Room

Next Episode

Recommendation