Indahnya Kasih

Eps 05 -​ Indahnya Kasih

Keluarga Hu sangat mengkhawatirkan prestasi Guang-zhong di sekolah. Ternyata sesuai dugaan Guang-zhong benar-benar tidak lulus ujian masuk SMU. Dia pun mulai ikut kursus persiapan ujian masuk SMU. Teman baiknya, Lan-zhe juga membantunya belajar di rumah. Tapi saat sedang belajar di rumah, ada teman lainnya yang mengajak Guang-zhong untuk pergi main, Guang-zhong langsung ikut pergi. Setelah pulang, tanpa sengaja Nenek Hu melihat Guang-zhong sedang merokok di balkon. Nenek dengan sedih berdoa pada Allah swt. Guang-zhong mendengar doa Nenek Hu baginya, maka dia pun berniat untuk benar-benar belajar dan mengikuti ujian masuk SMU untuk kedua kalinya.

Setelah belajar ratusan hari, tak disangka satu hari sebelum ujian, Guang-zhong demam, sehingga tidak bisa menjawab soal ujian. Gagal kedua kalinya membuat Guang-zhong sangat sedih.

Dari masjid Nenek Hu mengetahui adanya program pertukaran pelajar Taiwan ke Libya, dan meminta Guang-zhong untuk mencobanya. Ternyata saat ikut ujian seleksi, Guang-zhong menduduki peringkat pertama. Keluarga pun memutuskan untuk menyekolahkan Guang-zhong di Libya.

DAAI Guest Room

Next Episode

Recommendation