Indahnya Kasih

Eps 06 -​ Indahnya Kasih

Guang-zhong akan segera berangkat ke Libya untuk sekolah. Seluruh keluarga merasa sangat khawatir dan tidak rela.

Setelah tiba di Libya, murid-murid dari Taiwan langsung ditakuti oleh seniornya. Seniornya mengatakan pada mereka, pelajaran pertama di Libya yang harus dipelajari adalah meningkatkan keberanian, karena kondisi di Libya sangat tidak stabil, sewaktu-waktu bisa terjadi perang.

Nenek Hu yang terbiasa tidur dengan Guang-zhong merasa tak terbiasa harus tidur sendiri, maka bangun sangat pagi. Ternyata Li-wan juga sudah bangun. Melihat Li-wan yang begitu khawatir, nenek berpesan supaya menjadikan kekhawatiran Li-wan pada Guang-zhong sebagai doa agar Guang-zhong bisa sehat dan baik-baik saja di Libya.

Guang-zhong mulai terbiasa dengan kehidupan di Libya yang serba kekurangan, dia pun menulis surat satu persatu untuk keluarganya dan menceritakan kehidupannya selama di Libya. Akhirnya Keluarga Hu merasa lebih tenang karena mereka tahu Guang-zhong sekarang sudah lebih dewasa.Teman baik Guang-zhong, Lan-zhe membeli kuplet yang dijual kedua adik kelasnya, Jin-wen dan Ru-yi yang ingin diberikan kepada nenek dan orang tua Guang-zhong.

DAAI Guest Room

Next Episode

Recommendation