Indahnya Kasih

Eps 07 -​ Indahnya Kasih

Amerika akan segera melakukan penyerangan kepada Libya, hal ini membuat keluarga Guang-zhong yang di Taiwan merasa khawatir. Nenek meminta mereka lebih baik tenang daripada khawatir.

Melihat di kejauhan ada bom, pelajar-pelajar dari Taiwan bersiap-siap untuk melarikan diri ke Mesir. Ternyata pelajar-pelajar setempat yang sudah terbiasa menyaksikan perang malah sedang asik menonton piala dunia. Perlahan-lahan Guang-zhong dan teman temannya terbiasa dengan bunyi dentuman bom dan seringnya mati lampu di malam hari.

Melewati tahun baru pertama tanpa Guang-zhong, seluruh keluarga merasa sedih. Tapi juga sangat menantikan telepon dari Guang-zhong. Akhirnya telepon yang ditunggu pun datang, seluruh anggota keluarga bergiliran bicara dengan Guang-zhong. Tapi saat tiba giliran nenek untuk berbicara dengan Guang-zhong, tiba-tiba telepon terputus. Walau nenek bilang “tidak apa-apa” tapi seluruh keluarga tahu nenek sangat sedih tidak dapat berbicara dengan cucu kesayangannya.

Saat liburan sekolah Guang-zhong pulang ke Taiwan. Guang-zhong yang bertambah tinggi dan hitam hampir saja tidak dikenali oleh ibunya. Pada kepulangan Guang-zhong, Lan-zhe juga mengenalkan Guang-zhong pada kedua adik kelasnya, Jin-wen dan Ru-yi.

DAAI Guest Room

Next Episode

Recommendation