Indahnya Kasih

Eps 08 -​ Indahnya Kasih

Jin-lun mengajak Ru-yi dan Guang-zhong keluar bersama. Jin-lun yang suka meramal dengan kartu mencoba meramalkan Ru-yi, dan hasilnya “Ada orang yang akan menyatakan perasaan pada Ru-yi”. Ru-yi yang merasa kikuk berada di antara mereka berdua segera minta diri untuk pulang duluan karena ada urusan. Ternyata saat Ru-yi pergi, Guang-zhong malah mengejarnya. Hal itu membuat Jin-lun merasa Guang-zhong mempermainkannya.

Setelah mendapat izin dari Ru-yi bahwa Guang-zhong boleh menulis surat untuknya, Guang-zhong pun jadi sering menulis surat untuk Ru-yi, dan perlahan mereka berdua pun menjalin hubungan.

Akhirnya Ibu Ru-yi mengetahui hal ini dan meminta Ru-yi untuk memutuskan hubungannya dengan Guang-zhong. Guang-zhong yang tak berdaya menceritakan hal itu kepada keluarganya. Nenek Hu pun akhirnya turun tangan dengan mengajak seluruh keluarga untuk mengunjungi ibu Ru-yi.

Melihat niat baik keluarga Hu, Ibu Ru-yi pun menyetujui hubungan Ru-yi dan Guang-zhong. Setelah Guang-zhong kembali ke Libya, dia dan Ru-yi selalu berkomunikasi melalui surat.

Waktu berlalu sangat cepat. Akhirnya Mei-ni sudah mulai masuk dunia kerja, sedang Yu-fen masih sedang kuliah. Ya-fei juga sedang sibuk membuat tesis, dengan harapan semoga bisa diangkat menjadi professor madya, dan Guang-zhong pun diterima di universitas negeri terbaik di Afrika Selatan.

Mei-ni berkenalan dengan Huang Zhi-jian di dunia kerjanya. Zhi-jian sangat tertarik kepada Mei-ni, maka mengajak Mei-ni untuk makna malam. Di saat bersamaan hubungan antara Amerika dan Libya semakin memanas, Ya-fei pun pergi ke departemen luar negeri untuk menanyakan situasi di Libya saat ini.

DAAI Guest Room

Next Episode

Recommendation