Taman Kehidupan

Eps 08 – Taman Kehidupan

Fu-shan tersentuh memakan nasi kotak yang dibuat Shu-yuan dan juga kebaikan para relawan Tzu Chi kepada mereka. Fu-shan pun berniat ikut menolong orang lain saat Shui-he sembuh kelak.

Yu-feng yang tidak bisa menahan diri lagi atas pesimisme Shui-he, berusaha menyadarkannya untuk tidak hanya mementingkan penderitaannya sendiri, tapi juga melihat kesusahan orang tuanya.

Shu-yuan, Yue-xia dan Yu-feng mengadakan pesta kecil di RS untuk merayakan keluarnya Shui-he dari RS dan berharap Shui-he lebih cepat sembuh dengan rajin melakukan fisioterapi di rumah.

Fu-shan yang menyadari Shui-he menjadi sulit beraktivitas dengan duduk di kursi roda, bekerja keras berusaha mengubah semua perabotan di rumahnya agar mudah dijangkau Shui-he. Dia ingin Shui-he tetap bebas bergerak walaupun sekarang duduk di kursi roda.

Melihat kesibukan dan kerja keras ayahnya deminya, tak disangka malah membuat suasana hati Shui-he semakin memburuk. Yue-xia merasa cemas saat mengetahui  kabar ini dari ibu Shui-he, dia pun merencanakan untuk mengunjungi Shui-he dan orang tuanya di atas gunung.

Next Episode

Recommendation