Merangkul Ketidaksempurnaan

Eps 10 -‚Äč Merangkul Ketidaksempurnaan

Karena kejadian keguguran itu, Xiu-fen menjadi sering pergi ke kuil untuk berdoa. Di sana, dia bertemu dengan seorang donatur Tzu Chi. Dari sana, dia baru tahu bahwa Tzu Chi sedang menggalang donasi untuk membangun rumah sakit di Hualien. Xiu-fen pun memutuskan untuk menjadi donatur. Dia bahkan mengajak keluarganya untuk ikut berdonasi.

Xiu-fen hamil lagi, kali ini anak laki-laki. Setelah kelahiran anak kedua, Jian-hua semakin sibuk bekerja, selalu pergi pagi dan pulang malam. Karena mendengar nasihat dari temannya, Xiu-fen pun berpikir mau memberikan perhatian untuk Jian-hua, sangat sampai Jian-hua mencari "hiburan" di luar karena merasa diabaikan oleh istri. Xiu-fen berniat mengantarkan bekal siang yang masih hangat untuk Jian-hua. Namun, pemikiran mereka berdua tidak sama. Saat Xiu-fen berpikir dia sedang memberikan perhatian pada Jian-hua, suaminya ini malah merasa hal itu membuatnya tertekan, apalagi Xiu-fen pergi mengantar bekal dengan naik taksi, sungguh memboroskan uang.

Xiu-fen pun bertengkar dengan Jian-hua karena masalah ini, juga karena Jian-hua terlalu sibuk bekerja hingga tidak ada waktu untuk keluarga. Setelah pertengkaran itu, Xiu-fen pulang ke rumah orang tuanya di Hualien. Saat di kereta, dia bertemu dengan seorang shijie dan ikut dia ke Griya Jing Si Hualien. Di sana, dia semakin bertekad untuk mengenal Tzu Chi lebih dalam. Sepulang dari Hualien, Xiu-fen menjadi sibuk dengan menggalang donasi sehingga tidak ada waktu untuk berpikir sembarangan lagi.

DAAI Guest Room

Next Episode

Recommendation