Indahnya Kasih

Eps 11 -​ Indahnya Kasih

Menikah belum lama, Ru-yi dan Guang-zhong harus berpisah lagi karena Guang-zhong harus mengikuti wajib militer. Ru-yi pun mulai bekerja di perusahan yang di buka oleh Kakak pertama Guang-zhong dan suaminya.

Supaya bisa mendapat liburan dari pimpinannya di barak, Guang-zhong bersedia menerima ujian dan akhirnya bisa menjawab semua pertanyaan yang diajukan pimpinannya dan memperoleh jatah liburan.

Semua orang di rumah membuat banyak makanan untuk menyambut kepulangan Guang-zhong. Li-wan mengadon tepung di lantai untuk membuat kulit suikiauw kesukaan Guang-zhong. Ru-yi yang tidak tahu Li-wan sedang mengadon di lantai berdiri di depan Li-wan. Mei-ni pun menegur Ru-yi. Ru-yi yang merasa sedih langsung mengurung diri di kamar. Saat Guang-zhong pulang, Ru-yi pun bilang pada Guang-zhong supaya mereka berdua mempunyai rumah sendiri saja. Guang-zhong tidak menyetujui, menurut Guang-zhong satu keluarga seharusnya tinggal bersama.

Setelah menikah, kakak kedua Guang-zhong membuka toko pakaian. Kakak ipar pertama Guang-zhong pun berhasil mencarikan tanah bagi yayasan Pasiad untuk mendirikan sekolah.

Tanpa persiapan Ru-yi menyadari dirinya telah hamil. Awalnya Ru-yi bingung bagaimana cara memberitahu keluarga Guang-zhong, apalagi saat itu Guang-zhong masih menjalani wamil. Tapi akhirnya ibu mertuanya, Li-wan tanpa sengaja menemukan vitamin bagi wanita hamil dan menanyakan kepada Ru-yi apakah dia sedang hamil. Li-wan lalu memberitahu seluruh anggota keluarga, semua pun menyambut gembira kehamilan Ru-yi.

Setelah selesai wamil, Guang-zhong berusaha mencari pekerjaan. Tapi ternyata dengan latar belakangannya yang lulusan sastra Arab dari Libya, sangat sulit baginya untuk menemukan pekerjaan yang tepat.

Melihat Guang-zhong begitu sulit menemukan pekerjaan, Ibu Ru-yi menawarkan Guang-zhong sebuah pekerjaan, yaitu menjual korset pelangsing. Awalnya Guang-zhong menolak, tapi setelah Ru-yi memintanya mencoba, Guang-zhong pun mencobanya.

Akhirnya anak Ru-yi dan Guang-zhong lahir. Putra pertama mereka nenek beri nama Hu Yun-kai.

Kedua mahasiswa yang Guang-zhong bantu menawarkan Guang-zhong untuk pergi ke Turki, mungkin di Turki Guang-zhong bisa menemukan kesempatan untuk memulai usaha. Akhirnya Guang-zhong dan kakak iparnya pergi ke Turki untuk mencoba melihat-lihat apakah ada kesempatan untuk memulai usaha di sana.

DAAI Guest Room

Next Episode

Recommendation