Taman Kehidupan

Eps 13 – Taman Kehidupan

Di sela-sela kesibukan para relawan Tzu Chi, mereka masih berusaha menghubungi Shui-he, namun selalu saja tidak ada yang menjawab telepon rumah dan ponsel ayah Shui-he tidak lagi aktif.

Shui-he terus mengurung diri di kamar meratapi kepergian ayahnya dan merasa menyesal telah selamat dari gempa 21 September, sehingga menyebabkan ayahnya kini meninggal karena terlalu lelah merawatnya.

Melihat Shui-he yang terus menerus mengurung diri, bahkan berniat bunuh diri, membuat Xiu-qing akhirnya tidak tahan dan menarik Shui-he keluar untuk melihat semua hal yang telah dilakukan ayah mereka untuknya, agar Shui-he sadar bahwa sikapnya sekarang telah menyia-nyiakan semua usaha yang telah dilakukan ayah mereka. Shui-he akhirnya sadar dan mau berusaha untuk bangkit kembali, apalagi setelah menyadari Xiu-qing harus bekerja keras menghidupi keluarganya sendiri sambil menjaganya dan ibu mereka.

Para relawan Tzu Chi akhirnya berhasil menghubungi Shui-he dan membuat janji untuk mengunjunginya di atas gunung tanpa mengetahui ayah Shui-he telah meninggal dunia.

Next Episode

Recommendation