Menyimpan Rindu

Eps 14 – Menyimpan Rindu

Karena kondisi keuangan yang sudah tidak sebaik dahulu, Yu-zhi kesulitan dalam menyiapkan pernikahan Zhen-lin dan Jian-hua. Yu-zhi pun berniat untuk mendekorasi kamar Zhen-lin sebagai kamar pengantin. Yu-zhi pun pergi ke toko bahan bangunan untuk membeli papan lantai. Melihat Yu-zhi yang sangat berkharisma, pemilik toko bahan bangunan tersebut sangat kagum. Dia pun bertanya pada temannya apakah Yu-zhi memiliki anak perempuan. Dia bermaksud untuk menjodohkan cucunya dengan putri Yu-zhi. Namun, ternyata Bao-zhu menolak untuk mengikuti perjodohan.

Saat kembali berkunjung ke toko bahan bangunan, kebetulan Yu-zhi melihat Yan Ji-cang, cucu pemilik toko. Karena kebetulan Ji-cang sedang sakit, Yu-zhi mengira bahwa kondisi kesehatan Ji-cang kurang baik. Selain itu, Yu-zhi juga merasa bahwa Ji-cang tidak sopan. Oleh karena itu, Yu-zhi pun menolak perjodohan tersebut. Namun, nenek Ji-cang tidak putus asa. Dia datang untuk menjelaskan bahwa itu hanya sebuah kesalahpahaman.

Bos Su menawarkan A Zhu untuk bekerja di Jepang dengan gaji dua kali lipat. Namun, demi Jing-ting dan Rui-jun, A Zhu memutuskan untuk tidak pergi ke Jepang.

Next Episode

Recommendation