Taman Kehidupan

Eps 20 – Taman Kehidupan

Shijie Yu-feng dengan antusias menelepon memberitahu Shui-he adanya proyek penelitian medis regenerasi sel saraf tulang belakang dan berharap untuk mendaftarkan Shui-he sebagai salah satu dari 20 peserta. Kesempatan menjalani percobaan pengobatan ini memberikan harapan kepada Shui-he untuk sembuh dan bisa berjalan kembali, namun Shui-he menjadi gamang tentang apa yang harus dilakukannya jika dia pulih.

Ibu Shui-he sangat berharap agar setelah Shui-he bisa berjalan kembali, dia dapat melanjutkan harapan ayah dan ibunya untuk menikah dan memiliki anak, namun Shui-he meragukan apakah itu juga yang diinginkan dirinya.

Setelah melihat tayangan wawancara Shui-he di TV, Xiao Qi yang telah menikah dan memiliki anak perempuan berusia 6 tahun datang menengok Shui-he. Shui-he menunjukkan kepada Xiao Qi bahwa dia kini menjalani kehidupannya dengan baik dan berharap agar Xiao Qi tidak lagi merasa bersalah kepadanya dan bisa menjalanin kehidupannya dengan baik.

Shui-he akhirnya memutuskan untuk memberikan kesempatan mengikuti proyek penelitian medis itu kepada orang lain yang jauh lebih membutuhkannya dibandingkan dirinya sendiri. Walau awalnya hal itu ditentang oleh keluarga dan para relawan, tapi setelah Shui-he menjelaskannya, akhirnya mereka pun menerima keputusan Shui-he dan mengetahui maksud dibalik tindakan Shui-he.

Recommendation