Mendengar Suara Cinta

Eps 21 -​ Mendengar Suara Cinta

Jin-ba yang tengah hamil anak kedua meminta Ming-liang untuk tidak memelihara burung lagi, karena saat melakukan pemeriksaan kandungan di rumah sakit, Jin-ba melihat poster bertuliskan bahwa kotoron unggas tidak baik untuk perkembangan bayi. Namun, Ming-liang menolak untuk berhenti memeliharanya karena kerugiannya sangat besar jika berhenti begitu saja. Mendengar itu, Jin-ba marah dan merasa Ming-liang tidak memikirkan dia dan anak mereka.

Suatu hari, saat turun tangga dan bersiap untuk berangkat kerja, Jin-ba terjatuh dari tangga. Mengetahui hal itu, nenek Ming-liang sangat panik dan meminta Jin-ba untuk ke dokter. Namun, karena merasa baik-baik saja, Jin-ba menolak untuk diperiksa ke dokter. Pada kesempatan itu, Nenek juga sekalian memarahi Ming-liang dan meminta dengan tegas agar MIng-liang berhenti memelihara burung.

Suatu hari, sepulang periksa dari klinik, Jin-ba meminta Ming-liang mengantarkannya ke rumah sakit guna melakukan pemeriksaan lebih mendetail, karena Jin-ba merasa bayi dalam kandungannya tidak bergerak. Namun, Ming-liang tidak mau. Jin-ba sangat marah mendengarnya. Melihat Jin-ba bersikeras ingin pergi sendiri, Ming-liang pun mengantarkannya. Setelah diperiksa, ternyata bayi mereka terlilit tali pusar dan harus segera dilakukan tindakan operasi.

DAAI Guest Room

Next Episode

Recommendation