Goresan di atas Kanvas

Eps 25 – Goresan di atas Kanvas

Begitu mendengar ada yang bilang ada dewa yang bisa membawa keberuntungan, A Xiang langsung pergi membeli patungnya. Suatu hari dia melihat ukiran batu Paman A Yuan, dia jadi teringat akan kebahagiaan pada dirinya saat menggambar waktu dia masih kecil. Akhirnya A Xiang lebih jarang membeli patung dewa, sebagian waktu hari liburnya digunakan untuk melihat Paman A Yuan mengukir batu atau menggambar di rumah. Sampai suatu hari Si Flu meneleponnya dan mengatakan bahwa Tuan You sudah bangkrut. A Xiang dirugikan 300.000 dolar NT olehnya.

A Xiang pergi mencari temannya yang bekerja di dunia kepolisian untuk membantunya. Namun, temannya berkata kemungkinan bisa menemukan orang itu kembali hanya 10%. Ini membuat A Xiang sangat marah, lalu temannya yang bernama A Guang itu mengatakan mungkin feng shui di rumah A Xiang ada masalah. Dia dan istrinya pun pergi melihat ke rumah A Xiang dan mengubah nama Zhang Jin-xiang menjadi Zhang Jun-xiang agar nasibnya bisa berubah baik kelak.

Ternyata kesialan tidak hanya sampai di sana saja, uang yang mereka sumbangkan untuk organisasi amal Wennuan, dibawa kabur oleh penanggung jawabnya ke luar negeri. Jun-xiang menjadi takut untuk menyumbangkan uang lagi.

Next Episode

Recommendation