Direktur Jalanan

Eps 26 – Direktur Jalanan

Ming-jiang dan Ming-yuan diam-diam bekerja magang di tempat pembongkaran kapal untuk membantu keuangan keluarga. Luan-feng sangat marah ketika mengetahuinya, namun Yong-xiang malah menganggap itu pelatihan yang bagus bagi mereka.

Rong-bin yang telah bekerja di Organisasi Perikanan di Kaohsiung tinggal di asrama perusahaannya, namun sesungguhnya dia menunggu misi penugasan di mana dia akan melaut. Rong-bin meminta bantuan Yong-xiang untuk membantunya berbicara dengan ibunya dan Luan-feng meski mereka sadar keduanya tidak akan mengizinkan dia pergi melaut.

Luan-feng mencemaskan Ming-shan yang hanya bersekolah sampai SMK tidak akan bisa menemukan pekerjaan seusai wajib militer.

Yong-xiang merasa terdesak oleh uang karena cek yang dibukanya kepada Qian-shu akan jatuh tempo pada tanggal 10 sementara dia tidak memiliki uang untuk membayarnya, maka dia segera kembali berjualan di Houshan sambil berjanji kepada dirinya sendiri untuk tidak berjudi dan minum arak selama mengusahakan pembayaran cek itu.

Next Episode

Recommendation