Merangkul Ketidaksempurnaan

Eps 28 -‚Äč Merangkul Ketidaksempurnaan

Nenek bercerita pada Zong-lin tentang kasih sayang ibunya sewaktu dia kecil. Nenek pun menasihati Zong-lin untuk meminta maaf pada Xiu-fen. Karena malu bicara langsung, Zong-lin menulis surat dan menyelipkannya di pintu kamar Xiu-fen. Melihat surat itu, Xiu-fen sangat terharu dan membalasnya. Hubungan Zong-lin dan Xiu-fen pun membaik setelah mereka saling meminta maaf.

Suatu hari, ada kegiatan bazar dan Xiu-fen berniat membuat kue lobak. Tidak disangka peminatnya sangat banyak dan butuh 100 porsi. Awalnya Xiu-fen masih sangat risau karena dia tidak sanggup membuat sebanyak itu seorang diri. Untungnya, Jian-hua mendukungnya dan bilang mereka sekeluarga akan bantu Xiu-fen membuatnya. Akhirnya Xiu-fen, Jian-hua, dan dua anaknya membuat kue lobak bersama-sama.

Jian-hua mendengar dari seorang penumpangnya yang mengenal Xiu-fen bahwa Xiu-fen berdonasi 1 juta dolar NT atas nama Jian-hua, membuatnya menjadi komisaris kehormatan. Awalnya Jian-hua tidak begitu senang karena Xiu-fen menutupinya darinya. Dia merasa Xiu-fen tidak percaya padanya, seharusnya tidak ada rahasia antara suami istri. Namun, ibu Jian-hua menasihati Jian-hua agar berpikir dari sudut pandang Xiu-fen. Dia pun bisa merasakan kesungguhan hati Xiu-fen. Akhirnya dia menerima hal itu dengan baik.

DAAI Guest Room

Next Episode

Recommendation