Merangkul Ketidaksempurnaan

Eps 30 -‚Äč Merangkul Ketidaksempurnaan

Setelah dioperasi, kesehatan ibu Xiu-fen sudah pulih. Melewati penyakitnya ini, dia pun bertekad untuk menjadi relawan di rumah sakit Tzu Chi. Dia ingin menggunakan waktunya untuk membantu orang lain.

Saat kondisi kesehatan ibu Xiu-fen sudah pulih, ibu mertuanya yang malah masuk rumah sakit. Tiba-tiba dia merasa sesak napas dan dimasukkan ke ruang ICU. Namun, kondisi tubuhnya tidak sanggup dan akhirnya meninggal dunia. Hal ini menjadi pukulan yang besar bagi keluarga. Xiu-fen benar-benar sangat sedih ditinggal pergi oleh ibu mertuanya. Namun, ibunya menasihati Xiu-fen untuk tetap tegar demi menopang keluarga ini.

Setelah beberapa tahun lewat, saat Xiu-fen sendiri sudah menjadi nenek, ibunya sudah berusia sangat lanjut. Saat itu, malah diketahui bahwa kanker ibunya kambuh lagi. Karena sudah berusia lanjut, Ibu hanya bisa menjalani perawatan paliatif. Sebelum meninggal, Ibu berpesan pada Xiu-fen bahwa dia mau mendonorkan tubuhnya dan menjadi Silent Mentor. Meski sangat tidak rela, Xiu-fen tetap merelakan kepergian ibunya. Dia juga membantu ibunya mewujudkan harapannya yang terakhir.

Mengalami berbagai macam perpisahan, Xiu-fen tetap tekun menjalankan Tzu Chi dan melakukan daur ulang. Dia juga mengajak anak-anaknya memberikan perhatian pada lansia, juga mengajari mereka untuk menyebarluaskan cinta kasih mereka.

DAAI Guest Room

Recommendation