Goresan di atas Kanvas

Eps 31 – Goresan di atas Kanvas

Kesehatan Ayah Jun-xiang semakin lama semakin memburuk hingga akhirnya meninggal. Sebelum meninggal, Ayah Jun-xiang berpesan pada Jun-xiang agar dia menjaga adik-adiknya.

Beberapa tahun kemudian, murid kelas menggambar semakin banyak. Qiong-wen, Qiong-yun, dan Jing-hao juga sudah besar. Mereka juga bisa membantu Jun-xiang membuat poster dan menyiapkan bahan pelajaran. Jun-xiang semakin sering bekerja di rumah, sebaliknya Rui-yun semakin jarang berada di rumah. Rui-yun juga semakin aktif mengikuti kegiatan Tzu Chi.

Rui-yun yang semakin sibuk, membuat Jun-xiang merasa kesal. Setiap hari Jun-xiang harus membantu Rui-yun menerima banyak telepon. Suatu hari saat Rui-yun ditunjuk menjadi ketua tim, Jun-xiang juga tidak menyetujuinya karena merasa kesal padanya. Tapi akhirnya setelah Jun-xiang sudah lebih tenang, dia pun mendukung istrinya. Jun-xiang akhirnya memutuskan membuka kelas yang baru, kelas yang khusus menerima orang yang mau masuk jurusan seni atau murid jurusan seni. Rui-yun pun mendukungnya dengan sepenuh hati meskipun ada kemungkinan kalau itu gagal, dia dan anak-anaknya harus kelaparan.

Next Episode

Recommendation