Lembaran Kehidupan

Eps 31

Shi-jia mengerti tanggung jawab Zhong-xi sebagai anak pertama. Setelah mempertimbangkannya, rumah baru yang mereka beli lumayan besar, maka Shi-jia mengusulkan agar ayah dan ibu mertuanya, serta Zhong-xin sekeluarga untuk tinggal bersama. Dengan demikian, ibu mertuanya bisa setiap saat tinggal di Griya Jing Si, tanpa perlu mengkhawatirkan ayah mertuanya. Zhong-xi sangat berterima kasih kepada Shi-jia yang begitu pengertian, dia pun segera mendiskusikannya dengan seluruh keluarga. Namun, ayahnya sudah terbiasa tinggal di Su’ao dan bersikeras tidak ingin ikut pindah ke rumah baru bersama dengan Zhong-xi kakak beradik.

Sejak Zhong-xi dan Zhong-xin tinggal bersama, hubungan mereka semakin dekat. Sebaliknya, Shi-jia dan Deng-yuan malah tidak begitu cocok, bahkan timbul salah paham. Hubungan suami istri juga mulai timbul masalah.

Sementara itu, Shi-jia tiba-tiba mendapat kabar dari kakaknya bahwa ibunya dirawat di rumah sakit karena sakit, tidak lama kemudian ibunya pun meninggal dunia. Karena kepergian ibunya suasana hati Shi-jia semakin buruk. Demi menyemangati Shi-jia, Zhong-xi pertama kali mengajak mereka sekeluarga pergi jalan-jalan.

Next Episode

Recomendation