Direktur Jalanan

Eps 36 – Direktur Jalanan

Di hadapan rekan-rekan kerja Rong-bin, Yong-xiang mengakui semua perilaku buruknya di masa lalu dan menyatakan penyesalannya terhadap keluarganya.

Karena anak-anak Yong-xiang enggan mengerjakan Tzu Chi, Luan-feng bersedia meluangkan waktu untuk ikut dengannya ke Hualien dan merasa kagum melihat kehidupan para biksuni yang sederhana di Griya Jing Si.

Karena perkataan Master, Yong-xiang semakin bisa menghargai keluarganya, dan atas perubahannya, keluarganya dengan sukarela “mendonasikan” Yong-xiang kepada Tzu Chi.

Yong-xiang sangat ingin melibatkan Rong-bin lebih jauh dalam kegiatan Tzu Chi, saat mendapatkan penolakan, Yong-xiang sangat kecewa dan kesal.

Ibu mertua Yong-xiang mengingatkannya atas kesibukan Rong-bin dalam pekerjaannya, sehingga Yong-xiang tersadar bahwa sebagai anggota komite dia memang seharusnya memikirkan kepentingan orang lain di atas kepentingannya.

Yong-xiang secara kebetulan bertemu kembali dengan A Pei dan Hong-dou, dan dia kembali berharap dapat menyertakan kedua teman baiknya dalam mengerjakan Tzu Chi.

Next Episode

Recommendation