Menyimpan Rindu

[addthis tool="addthis_inline_share_toolbox_tw0n"]

Eps 18 – Menyimpan Rindu

Bao-zhu kembali mengandung dan melahirkan seorang anak laki-laki yang diberi nama Pei-shu. Karena ingin fokus menjaga anak, Bao-zhu memutuskan untuk mengundurkan diri dari pekerjaannya sebagai perawat. Namun, karena kehilangan satu penghasilan, Bao-zhu harus sangat berhemat.

Melihat Ji-cang yang sering menghabiskan uang demi membantu temannya, Bao-zhu merasa sangat kesal. Suatu hari Ji-cang kembali mau meminjamkan sepeda motor pada rekan kerjanya. Bao-zhu pun menelepon rekan kerja Ji-cang dan berkata bahwa dia tidak mau meminjamkan sepeda motor. Hal ini membuat Ji-cang sangat marah. Bao-zhu dan Ji-cang pun bertengkar hebat. Ji-cang terbawa emosi dan menampar Bao-zhu. Bao-zhu pun langsung pergi dari rumah dan mencari A Zhu. Setelah mendengar nasihat dari A Zhu, Bao-zhu menjadi lebih tenang. Ji-cang meminta maaf karena sudah menampar Bao-zhu.

Karena rumah di lokasi konstruksi sudah habis terjual, proyek tersebut pun ditutup. A Qin dan suaminya memutuskan untuk menunda proyek selanjutnya karena kondisi ekonomi yang sedang tidak stabil. Saat A Zhu sedang mencari pekerjaan, tiba-tiba ada seorang pelanggan bernama Pak Xu yang menawarkan A Zhu untuk bekerja di bidang garmen. A Zhu pun langsung menyanggupinya.

Next Episode

Recommendation