Direktur Jalanan

[addthis tool="addthis_inline_share_toolbox_tw0n"]

Eps 27 – Direktur Jalanan

Sekembalinya Yong-xiang dari Houshan, Luan-feng menyerahkan uang hasil penjualan Ming-shan selama dia tidak berada di rumah, namun uang itu tetap saja tidak cukup untuk membayar cek yang telah dibuka Yong-xiang.

Saat Yong-xiang melakukan penjualan besar-besaran di pasar untuk mengejar sisa uang yang diperlukan, Ibu She, Rong-bin, dan bahkan penjual lapak lainnya ikut membantu.

Karena Yong-xiang kembali mengalami kesulitan dalam pelunasan cek barang dagangan yang dibelinya, pemilik pabrik menegaskan hanya menerima pembayaran tunai saja pada pembelian berikutnya.

Anak-anak Yong-xiang yang telah dewasa keberatan dengan sikap ayah mereka yang pulang hanya untuk meminta uang dari ibu mereka, namun Luan-feng tetap membela Yong-xiang.

Uang yang awalnya disediakan Luan-feng untuk membayar biaya pendaftaran Ming-jiang dan Ming-yuan diambil oleh Yong-xiang untuk melunasi utang judi.

Yong-xiang berusaha mengembalikan uang itu dengan berjudi, namun malah mengalami kekalahan semakin besar sehingga terpaksa meminjam uang dari temannya.

Next Episode

Recommendation