Direktur Jalanan

[addthis tool="addthis_inline_share_toolbox_tw0n"]

Eps 31 – Direktur Jalanan

Wen-quan, teman sesama pedagang lapak Yong-xiang di Kaohsiung, pertama kali mengenal Yayasan Buddha Tzu Chi lewat Shixiong Tu Mao-xing yang datang ke rumahnya menjelaskan tentang visi Master Cheng Yen.

Ming-shan dan Luan-feng terus berjualan berkeliling mengikuti rute dagang Yong-xiang sambil mencari tahu tentang keberadaannya di sepanjang jalan.

Saat Luan-feng sedang menjaga lapak sendirian di Yilan, seorang preman pasar mengganggunya, namun segera meminta maaf begitu tahu dia istri Yong-xiang. Dari preman tersebut, Luan-feng memperkirakan Yong-xiang berada di wilayah Tengah atau Utara, namun Ming-shan ingin pergi ke wilayah Barat dengan pertimbangan kemungkinan Yong-xiang akan berpikir sama bahwa penjualan di Barat lebih laris.

Saat Yong-xiang mau menggelar lapak, dia mendapati sebuah lokasi bagus telah ditempati orang sehingga pergi tanpa mengetahui yang telah mendahuluinya menggelar lapak di sana adalah Luan-feng.

Luan-feng dan anak-anaknya sangat sedih Yong-xiang tidak pulang melewati tahun baru, namun Shu-zhen, pacar Ming-shan, mendapati bahwa Yong-xiang ada mentransfer uang NTD 12.000 ke dalam rekening mereka sebelum tahun baru.

Next Episode

Recommendation