Direktur Jalanan

[addthis tool="addthis_inline_share_toolbox_tw0n"]

Eps 34 – Direktur Jalanan

Karena Yong-xiang tidak berani membuka mulut menggalang dana dari orang lain, dia memutuskan untuk memberi donasi sendiri dalam jumlah besar agar tidak malu di depan teman-temannya. Saat teman-temannya mengetahui bahwa donasi itu datang dari Yong-xiang sendiri, mereka menceritakan cerita mengenai donasi pribadi senilai USD 2 milyar yang ditolak Master Cheng Yen.

Yong-xiang mengajari Luan-feng dan Ming-shan cara terbaik menjual panci tanah liat yang mendatangkan keuntungan besar bagi keluarga mereka.

Yong-xiang terpikir untuk memasarkan Tzu Chi selayaknya memasarkan barang dagangan, sehingga dia menemui Wen-quan untuk meminta petunjuk tentang apa yang sebaiknya dia lakukan.

Mengikuti saran Wen-quan, Yong-xiang belajar mengubah caranya berbicara dan berekspresi sehingga membuat orang di sekitarnya terkejut dan heran melihat perubahannya.

Yong-xiang berusaha keras untuk berubah, namun ternyata kehadirannya dalam kegiatan yang diadakan Tzu Chi membuat sebagian orang mengecap Tzu Chi bukan yayasan yang layak dipercaya.

Next Episode

Recommendation