Direktur Jalanan

[addthis tool="addthis_inline_share_toolbox_tw0n"]

Eps 43 – Direktur Jalanan

Sejak menjadi ketua regu, Yong-xiang membuat banyak peraturan dan menuntut semua anggota regunya harus bisa menjalankannya, sehingga kedisiplinannya membuat banyak anggotanya merasa keberatan.

Meskipun ibu mertua Yong-xiang sedang tidak enak badan, dia terus menanyakan jalannya rapat regu pertama yang dipimpin Yong-xiang, dan cemas Yong-xiang kehilangan minatnya mengerjakan Tzu Chi jika tekanannya terlalu besar.

Bukan hanya anggota lainnya, bahkan Rong-bin merasa keberatan dengan sikap Yong-xiang yang berubah sangat disiplin sejak menjadi ketua regu, namun demi Yong-xiang, Rong-bin berusaha menyesuaikan diri.

Karena Shijie Kang Hui-li mengatakan mau menyiapkan kue beras ketan untuk rapat regu, Yong-xiang mengharuskan Luan-feng menyediakan kuah yang cocok untuk dipadukan dengan menu tersebut, untung saja Ibu She memberi gagasan kepadanya dan mengajari cara membuatnya.

Sifat disiplin Yong-xiang semakin menjadi-jadi sehingga sebagian anggota regunya takut terhadapnya.

Yong-xiang menuntut para anggotanya memperhatikan banyak rincian, namun Luan-feng berusaha mengingatkannya bahwa rincian-rincian tersebut juga tidak diperhatikan Yong-xiang sendiri sebelum menjadi ketua regu.

Next Episode

Recommendation