Direktur Jalanan

[addthis tool="addthis_inline_share_toolbox_tw0n"]

Eps 45 – Direktur Jalanan

Kekhawatiran Yong-xiang bahwa Regu Sembilan yang dipimpinnya akan membuat malu dalam kepulangan mereka ke Hualien tidak terbukti, bahkan Master memuji regu mereka sangat beretika.

Semua anggota Regu Sembilan semakin berinisiatif memperbaiki perilaku mereka dengan menetapkan denda NTD 100 untuk setiap kesalahan yang mereka perbuat dan memasukkan denda tersebut ke buku donasi.

Regu Yong-xiang mendapatkan kasus seorang lanjut usia yang memenuhi rumahnya dengan sampah sehingga Yong-xiang memimpin anggota regunya ke sana untuk mengadakan pembersihan dan memberi perhatian kepada orang tua itu.

Salah seorang tetangga mendesak Shijie Li-er harus sekaligus membersihkan sampah yang ditumpuk laki-laki lanjut usia itu di jalan masuk desa mereka.

Shijie Li-er menyampaikan gagasannya kepada Yong-xiang untuk menggerakkan warga desa membantu mereka membersihkan tumpukan sampah di jalan, namun Yong-xiang meragukan dan tidak mendukung hal itu. Shijie Li-er ternyata berhasil menggerakkan warga desa, Yong-xiang yang awalnya tidak rela mengaku kalah dinasihati oleh ibu mertuanya  sehingga dia sadar bahwa tidak selamanya ketua regu lebih tahu dibanding anggota yang dipimpinnya.

Next Episode

Recommendation