Direktur Jalanan

[addthis tool="addthis_inline_share_toolbox_tw0n"]

Eps 46 – Direktur Jalanan

Yong-xiang semakin mengagumi sifat Shijie Li-er yang sangat mirip dengannya sehingga dia ingin menjadikannya sebagai putri angkat.

Saat Regu Sembilan mereka akan mengadakan perjamuan teh, Shijie Li-er memimpin beberapa orang memencet bel pintu dari rumah ke rumah untuk mengajak warga menghadirinya, sehingga perjamuan teh tersebut bsia berlangsung dengan sukses.

Sejak Shijie Li-er menjadi wakil ketua regu, tugas Yong-xiang menjadi lebih ringan sehingga bisa memberi perhatian kepada anggota regunya.

Shijie Zi-yu dan Shijie Mei-yu berniat mengadakan perjamuan teh di Xiaoliuqiu yang hanya bisa ditempuh dengan kapal, namun Yong-xiang tidak mendukung rencana tersebut karena harus memakan waktu setengah tahun untuk menjalin jodoh dengan penduduk di sana.

Shijie Zi-yu dan Shijie Mei-yu tetap bersikeras dan terus membujuk Shijie Li-er dan Yong-xiang agar mereka diizinkan untuk pergi ke Xiaoliuqiu setiap hari Sabtu dan kembali setiap hari Minggu dengan membawa anak-anak mereka masing-masing.

Saat jumlah anggota regu setiap regu berkembang semakin pesat dan pada tahun 1996 terjadi topan herb,  Master menghimbau agar setiap relawan kembali bersumbangsih di daerah masing-masing, sehingga setiap regu harus dipisahkan, namun Yong-xiang tidak rela sehingga sempat vakum dari Tzu Chi selama 10 tahun.

Next Episode

No Results Found

The page you requested could not be found. Try refining your search, or use the navigation above to locate the post.

Recommendation