Cinta Sepanjang Jalan

[addthis tool="addthis_inline_share_toolbox_tw0n"]

Eps 21 – Cinta Sepanjang Jalan

Sejak Nenek mengenalkan seorang shijie pada Xiu-min, dia pun semakin bersemangat mengumpulkan donasi bagi Tzu Chi. Namun, supaya Er-xiang tidak marah, dia melakukannya secara diam-diam. Dia melakukannya dengan sangat gembira dan mencatat dengan jelas setiap donasi yang dia terima. Hingga suatu waktu, Er-xiang tidak sengaja menemukan tumpukan buku Tzu Chi di bawah meja konter tokonya. Er-xiang sangat kesal dan memarahi menantunya habis-habisan.

Er-xiang semakin kesal saat suatu hari Wen-jie dan Xiu-min mengaku ke Taipei untuk perjalanan dinas, tetapi malah pergi ke Hualien untuk bertemu Master. Sejak itu, Er-xiang melarang seluruh keluarganya melakukan Tzu Chi, bahkan menulis memo “Dilarang melakukan Tzu Chi” dan menempelkan memo larangan itu toko.

Pada Imlek tahun ini, Xiu-min dan Wen-jie terpikir untuk minta anak-anaknya membujuk Er-xiang makan malam bersama di malam Imlek. Namun, Er-xiang tetap menolak untuk makan bersama dan memilih untuk menjaga toko. Meski Er-xiang tidak ikut makan bersama, mereka sekeluarga tetap menghormati keputusan Er-xiang dan tetap makan bersama dengan sukacita.

Next Episode

Recommendation