Jakarta Vegetraian Week 2024. (Foto: Instagram.com/jakartavegetariancommunity)

Emporium Pluit Mall mempersembahkan Pekan Wisata Kuliner, bekerja sama dengan Jakarta Vegetarian Community yang berjudul Jakarta Vegetarian Week 2024.

Jakarta Vegetarian Week 2024, berlangsung selama 22-26 Mei 2024 lalu. Acara yang sebelumnya pernah diadakan di tahun 2023, kini kembali hadir masih dengan mengangkat tema khusus, yaitu kuliner vegetarian.

Jakarta Vegetarian Week 2024 sendiri, diselenggarakan untuk memperkenalkan pola makan nabati (vegan dan vegetarian) yang semakin diminati masyarakat.

Selama acara tersebut, para pengunjung disuguhkan aneka menu makanan vegetarian dan vegan. Mulai dari makanan berat, makanan ringan, hingga camilan dan dessert.

Kuliner yang tersedia, juga merupakan olahan makanan vegetarian dari berbagai daerah seperti Indonesian Food, Western Food, Japanese Food, Chinese Food, hingga Korean Food.

(Jakarta Vegetarian Week 2024)

 

Dihadiri Tenant Kuliner Ternama

Untuk melengkapi pekan wisata kuliner ini, Emporium Pluit Mall mendatangkan tenant kuliner vegetarian yang sudah terkenal akan kelezatan hidangannya.

Salah satunya, adalah Namy House Vegetarian yang menyajikan berbagai hidangan nusantara berbahan plantbased (vegan).

Selain itu, ada beberapa kuliner yang wajib diicipi, seperti Manara Kitchen yang menyajikan menu Odeng Plantbased (vegan), serta Ohlala Cafe dengan berbagai pilihan bakery dan kopi plantbased-nya.

Beberapa tenant juga secara khusus menyajikan menu baru mereka lewat Jakarta Vegetarian Week 2024. Salah satunya, adalah Kinkitsuya dengan menu Takoyaki plantbased, Baba Ali dengan menu Nasi Kebuli plantbased, Tania dengan menu Pecel Lele plantbased, Love Merci dengan Milk Bun plantbased, dan masih banyak lagi kuliner menarik lainnya.

(Menu Jakarta Vegetarian Week 2024)

 

Dimeriahkan Aktivitas Menarik

Jakarta Vegetarian Week 2024 juga dimeriahkan dengan aktivitas yang bersifat edukasi mengenai vegetarian melalui talkshow, cooking and baking class plantbased, serta baking demo plantbased.

Salah satu aktivitas spesial yang diadakan, adalah Vegan Omakase by Danabrata yang mana pengunjung bisa mendaftarkan diri untuk menikmati hidangan Vegan Omakase oleh Chef Faisal Martadinata.

Di sisi lain, talkshow yang diadakan setiap harinya di Jakarta Vegetarian Week 2024 pun mengundang sejumlah narasumber yang ahli dalam bidangnya.

Tidak sampai disitu, Jakarta Vegetarian Week 2024 juga menghadirkan medical checkup secara gratis untuk para pengunjung.

Adapun medical checkup ini meliputi pemeriksaan tekanan darah, asam urat, gula darah, kolesterol, body mass index, body composition analysis, dan strength grip test. Kegiatan ini diselenggarakan bekerja sama dengan Rumah Sakit Royal Progress, Generali Alam Sutera, dan Nutrifood.

Sebagai informasi, Emporium Pluit Mall merupakan salah satu unit usaha dari PT Agung Podomoro Land, Tbk., pengembang terkemuka dan terpercaya yang selama ini menghasilkan berbagai pusat belanja terkemuka di Indonesia.

Saat ini Emporium Pluit Mall telah memiliki 250 tenant terkemuka, seperti SOGO Department Store, Transmart, Yamada Best, Informa, Gramedia, Emporium XXI, Playtopia, Timezone, Prime Fitness, H&M, Uniqlo, Haidilao, Putien, Foek Lam, dan lain-lain.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini: