Gala Dinner Vegetarian. (Foto: DAAI TV)

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17, DAAI TV mempersembahkan Gala Dinner Vegetarian di Ballroom Sun City, Jakarta, pada Sabtu 27 Juli 2024.

Khusus untuk merayakan hari jadi ke-17, DAAI TV membuat acara Gala Dinner Vegetarian dengan beragam penampilan menarik.

Bertempat di Ballroom Sun City lt. 6, Jakarta Barat, acara Gala Dinner Vegetarian akan dimeriahkan dengan penampilan pengisi acara papan atas.

Salah satunya, penyanyi legendaris asal Taiwan, Chyi Yu, yang juga merupakan kakak kandung dari penyanyi hits Chyi Chin.

Chyi Yu pernah memenangkan 9th Golden Melody Award untuk Best Female Vocalist Mandarin, serta menyanyikan lagu-lagu hits seperti The Olive Tree, Daylight Avenue, dan People in Love yang dinyanyikan duet bersama Wakin Chau.

Selain itu, ada pula penampilan dari Katon Bagaskara, Cao Feng, dan Gazpar Araja yang akan membuka Gala Dinner Vegetarian dengan penampilan sasandonya.

 

Sambut Usia Spesial

Ketua Panitia Penyelenggara Gala Dinner Vegetarian Linawaty Halim (51) menjelaskan, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini perayaan ulang tahun DAAI TV dibuat dengan lebih meriah.

Di tahun-tahun sebelumnya, untuk menyambut hari ulang tahun, DAAI TV mengadakan acara DAAI Night di Tzu Chi Center.

Namun, khusus untuk perayaan di umur ke-17 ini, DAAI TV menghadirkan kembali format berbeda dari DAAI Night, yakni Gala Dinner Vegetarian.

“Jadi memang DAAI Night ini bervariasi, ya. Setiap tahunnya pun berbeda. Kita juga melihat ini kan kebetulan 17 tahun DAAI TV, kita lihat angkanya. Kalau (perayaan) 17 tahun, seperti perayaan Sweet 17 pada umumnya, jadi dibuat hari ulang tahun yang spesial,” ujar Linawaty di Jakarta, Senin (27/5).

Melalui Gala Dinner Vegetarian, DAAI TV ingin mengajak Sahabat DAAI dan masyarakat umum untuk bersumbangsih, serta mengenal budaya makan vegetarian dengan cara yang lebih menarik.

Harapannya, ada semakin banyak orang yang lebih mengenal DAAI TV, serta menikmati menu vegetarian dengan resep spesial sambil berkumpul dengan keluarga dalam suasana yang hangat.

“Kami ingin membangkitkan cinta kasih setiap individu lewat Gala Dinner Vegetarian agar dapat membawa keharmonisan di tengah masyarakat,” ungkap Linawaty.

 

Konsep Gala Dinner Vegetarian

Dalam acara ini, pihak Sun City akan menyajikan sembilan menu vegetarian pilihan yang dibuat secara khusus untuk acara Gala Dinner Vegetarian.

Mulai dari makanan pembuka sampai penutup, bahan-bahan yang digunakan untuk membuat menu ini pun dijamin kualitasnya.

Gala Dinner Vegetarian akan dilakukan di dua lokasi, yakni Jakarta dan Medan. Untuk memeriahkan acara Gala Dinner Vegetarian, DAAI TV Jakarta menyediakan 102 meja dengan kapasitas 1.020 orang.

Kuota ini terbagi ke dalam 6 kategori, yakni 18 meja kategori Silver, 48 meja kategori Gold, 20 meja kategori Platinum, 10 meja kategori Diamond, 4 meja kategori VIP, dan 2 meja kategori VVIP.

Untuk donasi undangan per meja, masyarakat umum bisa menghubungi nomor WhatsApp 088981005000.

Sementara itu, untuk Gala Dinner Vegetarian Medan akan diadakan pada Sabtu, 20 Juli 2024 di Tiara Convention Center, Medan.

Menghadirkan bintang tamu Chyi Yu, Gebby Saragih, dan Komunal Primitif Percussion, DAAI TV Medan menyediakan terdapat 61 meja dengan kapasitas hampir 1.000 orang.

Kuota ini terbagi ke dalam 4 kategori, yakni 23 meja kategori Bronze, 22 meja kategori Gold, 8 meja kategori Diamond, dan 8 meja kategori Platinum.

Untuk donasi undangan per meja, masyarakat umum bisa menghubungi nomor WhatsApp 08116130588.

 “Kami berharap, melalui Gala Dinner Vegetarian ini kita bisa saling mengenal dan mendekatkan diri. Jadi masyarakat yang belum mengenal DAAI TV, bisa datang dan berinteraksi langsung dengan kita, melihat apa yang kita lakukan, dan mengetahui manfaatnya untuk masyarakat,” tutup Linawaty.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini: