Di Ujung Sesal

[addthis tool="addthis_inline_share_toolbox_tw0n"]

Eps 22 -​ Di Ujung Sesal

Setelah memukul Hai-hua, A Xiang sadar dirinya salah. Untuk menyenangkan hati Hai-hua, A Xiang jauh-jauh pergi membeli sup ayam kesukaan Hai-hua. Hai-hua sempat merasa senang, tapi di hadapan karyawan, dia malah menyindir dan menyerang A Xiang dengan ucapan yang pedas, hal ini membuat A Xiang kembali marah dan memukul Hai-hua di hadapan karyawan.

Pertengkaran Hai-hua dan A Xiang menjadi semakin sering. Hai-hua sering mengumbar rasa tidak puasnya atas sikap A Xiang yang kemudian memicu pertengkaran atau bahkan tindak kekerasan.

Suatu kali Hai-hua dan A Xiang pergi mengambil bahan dagangan. Dalam perjalanan, mereka sempat bertengkar karena A Xiang menabrak orang lain. A Xiang pun pergi, meninggalkan Hai-hua sendirian dan membiarkannya jalan kaki pulang. Hai-hua kesal dan pergi ke rumah temannya, Cui-ru. Dia ingin membalas perbuatan A Xiang.

Tanpa Hai-hua, pabrik A Xiang benar-benar terlihat kacau. A Xiang sendiri kewalahan dan mulai mencari Hai-hua. Hai-hua akhirnya kembali lagi ke pabrik karena mengkhawatirkan anak-anaknya.

DAAI Guest Room

Next Episode

Recommendation