Di Ujung Sesal

[addthis tool="addthis_inline_share_toolbox_tw0n"]

Eps 25 -​ Di Ujung Sesal

Mantan pacar A Xiang yang bernama Mei-feng datang mengunjungi A Xiang.  Awalnya Hai-hua dan A Xiang menjadi tuan rumah yang baik. Hai-hua bahkan menyiapkan lauk untuk dimakan bersama.

Namun, melihat A Xiang meminum arak yang dituangkan oleh Mei-feng, rasa cemburu langsung menyerang dirinya. Dia mulai merasa tidak senang, bahkan kembali bertengkar dengan A Xiang. A Xiang emosi dan memukul Hai-hua lagi.

Hai-hua yang merasa A Xiang lebih membela mantan pacarnya dan telah mengingkari janjinya pun keluar dari pabrik bersama Wei-min.

Hai-hua pergi mencari ibunya. Ibunya sangat sakit hati melihat putrinya diperlakukan kasar oleh A Xiang. Dia pun ingin melapor ke polisi agar A Xiang ditangkap, namun dicegah oleh Hai-hua.

A Xiang merasa dirinya tidak bersalah. Namun kedua putrinya sangat membutuhkan Hai-hua. A Xiang terpaksa meminta bantuan Lai-chun untuk membujuk Hai-hua kembali, tapi Lai-chun yang sudah pernah membantunya, kini menolak.

A Xiang menerima sebuah pusaka. Pusaka ini adalah hadiah yang telah dijanjikan oleh seorang nenek yang pernah diantar A Xiang saat pergi berwisata dengan Hai-hua dan anak-anak mereka.

DAAI Guest Room

Next Episode

Recommendation