Di Ujung Sesal

[addthis tool="addthis_inline_share_toolbox_tw0n"]

Eps 34 -​ Di Ujung Sesal

Wei-min bilang pada ibunya bahwa dia akan latihan lari di sekolah. Ternyata Wei-min pergi menemui ayah dan adik kandungya.

Para Shixiong menyarankan A Xiang untuk menikah secara resmi dengan Hai-hua. Menurut mereka, tidak baik hidup bersama tanpa status. A Xiang membawa Hai-hua keluar dan menyampaikan hal ini padanya. Dia pun mengajak Hai-hua menikah. Mendengar ini, Hai-hua merasa sangat terharu dan menyetujuinya.

Hai-hua yang mengetahui Wei-min pergi menemui Wei-li, adik perempuannya, langsung sangat panik. Ternyata Wei-li juga ingin datang menemui Hai-hua, dia sangat merindukan ibunya. Mendengar itu, Hai-hua merasa sangat senang. Namun dia belum bisa berterus terang kepada A Xiang mengenai hal ini. Dia takut A Xiang marah karena Hai-hua telah berbohong padanya. Wei-li yang ingin menemui ibunya pun datang berkunjung sebagai teman sekolah Wei-min.

Suatu hari, Paman Huang tiba-tiba sakit perut dan dibawa ke rumah sakit. Dokter mengatakan bahwa dia terkena infeksi selaput perut. Meskipun sudah dioperasi dan coba diselamatkan, akhirnya Paman Huang meninggal. Sebelum meninggal, dia banyak berpesan pada A Xiang dan keluarganya, sehingga mereka merasa sangat bersyukur telah bertemu dengan orang tua sebaik ini. A Xiang juga bertekad untuk terus berbuat baik dan berbakti kepada semua orang tua di dunia ini layaknya orang tua sendiri.

DAAI Guest Room

Next Episode

Recommendation