Di Ujung Sesal

[addthis tool="addthis_inline_share_toolbox_tw0n"]

Eps 36 -​ Di Ujung Sesal

Shixiong A Li meminta bantuan De-yuan untuk menasihati ayahnya yang juga seorang pejudi. Mengingat dulu De-yuan juga seorang pejudi berat, Shixiong A Li yakin De-yuan bisa menemukan cara untuk menasihati ayahnya.

De-yuan akhirnya memikirkan satu cara untuk membuat ayah Shixiong A Li berubah, yaitu ‘Satu niat menghapus segala kebajikan’.

Sementara Pei-xin mulai berteman dekat dengan seorang pemuda bernama Zhi-long. Karena Lai-hao mengawasi mereka dengan ketat, Pei-xin merahasiakan hubungan mereka darinya. Pei-xin juga sering meminta tolong Pei-zhen untuk bantu berbohong kepada orang tua mereka saat Pei-xin pergi berkencan dengan Zhi-long. Karena De-yuan dan Lai-hao sangat sibuk dengan pekerjaannya, mereka tidak mengetahui hal tersebut.

Omzet pabrik yang semakin jatuh membuat De-yuan berpikir untuk beralih berbisnis yang lain. Setelah bicara dengan temannya, Xiao Yang, De-yuan pun mendapat ide untuk membuka pabrik pakaian jadi. Awalnya Lai-hao menentang, mengingat kondisi keuangan mereka yang sudah tidak sebagus dulu dan para karyawan Pabrik Shuai Jin yang sudah lama bekerja untuk mereka. Namun setelah dirundingkan dengan De-yuan, dia pun setuju dan mereka mulai sibuk mengelola pabrik baru.

DAAI Guest Room

Next Episode

Recommendation