Di Ujung Sesal

[addthis tool="addthis_inline_share_toolbox_tw0n"]

Eps 38 -​ Di Ujung Sesal

Pabrik baru De-yuan menghadapi masalah besar, De-yuan bahkan harus membuat pinjaman ke bank. Seiring dengan kesibukan De-yuan dan Lai-hao di pabrik, tak terasa anak-anak mereka pun sudah menginjak dewasa. Pei-zhen yang akan lulus sekolah berniat mencari pekerjaan di luar. Namun Lai-hao berharap Pei-zhen bisa membantu di pabrik dan meringankan pekerjaan mereka.

Wei-min yang sudah menyelesaikan masa wamilnya, juga berencana mencari pekerjaan di luar, namun melihat orang tuanya yang lelah banting tulang bekerja di pabrik, dia pun memutuskan untuk bantu di pabrik agar dapat meringankan beban mereka. De-yuan sering merasa tidak enak badan, dia mencurigai kesehatannya bermasalah. Meski sudah diberi obat oleh dokter, dia tetap tidak ingin meminumnya.

Zhi-long dan Pei-xin terus diam-diam berpacaran. Zhi-long dan orang tuanya pun pergi ke rumah Pei-xin untuk meminangnya, tapi De-yuan dan Lai-hao tidak menyetujuinya. Demi menunjukkan keseriusannya dengan Zhi-long, Pei-xin memutuskan untuk kabur dari rumah tanpa sepengetahuan orang tuanya. De-yuan yang panik mulai menyalahkan Lai-hao dan bertengkar dengannya. Hal ini membuat kesehatan De-yuan semakin memburuk.

DAAI Guest Room

Next Episode

Recommendation