Direktur Jalanan

[addthis tool="addthis_inline_share_toolbox_tw0n"]

Eps 28 – Direktur Jalanan

Saat Luan-feng sedang memusingkan tentang pembayaran sewa rumah, Ming-shan yang sedang mengikuti wajib militer di Matsu mengirimkan gaji bulanannya untuk membantu keluarga.

Ming-jiang berusaha keras belajar untuk mengikuti ujian masuk ke universitas negeri, sedangkan Ming-yuan memilih masuk SMK Teknik Kaohsiung agar bisa segera bekerja setelah lulus.

Yong-xiang sangat antusias dengan ujian masuk universitas yang akan diikuti Ming-jiang, namun sehari sebelum ujian tersebut, dia ditangkap polisi karena terlibat dalam perjudian.

Karena adanya peraturan baru yang ketat mengenai perjudian, Yong-xiang terpaksa mendekam 7 hari dalam tahanan tanpa bisa dibebaskan dengan jaminan.

Beberapa teman judi Yong-xiang kembali tertangkap dan diadili, sehingga Yong-xiang memilih lebih sering keluar daerah di mana penerapan peraturan perjudian tidak begitu ketat.

Meskipun sesungguhnya Ming-jiang dan Ming-yuan membayar biaya sekolah mereka sendiri dengan menjadi guru les, namun Luan-feng terpaksa berbohong kepada orang-orang bahwa Yong-xiang sering memberikan uang untuk kebutuhan hidup keluarga demi menjaga gengsi Yong-xiang.

Next Episode

Recommendation