Direktur Jalanan

[addthis tool="addthis_inline_share_toolbox_tw0n"]

Eps 44 – Direktur Jalanan

Anggota regu Yong-xiang salah paham mengira Yong-xiang meminta mereka wajib mandi sebelum datang ke rumahnya untuk rapat regu, sehingga hal ini juga menjadi rumor yang beredar di regu lain.

Yong-xiang merasa khawatir atas etika para anggotanya yang masih buruk padahal mereka sudah mau naik bus pulang ke Hualien. Karena terlalu khawatir, Yong-xiang sampai jatuh sakit namun sebuah perkataan Luan-feng secara tidak sengaja memberinya gagasan untuk mengadakan pelatihan etika.

Kedua wakil ketua regunya mengintrospeksi diri dan berusaha lebih keras untuk mewujudkan keinginan Yong-xiang mengadakan pelatihan etika bagi anggota regu mereka untuk diteruskan kepada “anak ayam” dan donatur lainnya.

Rencana pengadaan pelatihan etika membuat sebagian anggota regu Yong-xiang keberatan karena merasa telah tahu jelas etika duduk, berdiri, makan, berpakaian dan lain sebagainya, namun Yong-xiang tetap meminta Shijie Wang dan Shijie Wu mensosialisasikan tujuan pelatihan itu.

Saat pelatihan, para anggota regu mendapati bahwa hal-hal kecil yang mereka kira telah mereka ketahui dengan baik ternyata tidak pernah mereka perhatikan dan lakukan.

Next Episode

Recommendation